Minggu, 18 Desember 2011

siksaan bathin :'(

Masih ku pegang pisau itu
Pisau tajam yang selalu melukaiku
Masih bertahan aku di sini
Dengan segala rasaku
Rasa di relung hatiku
Yang takkan bisa ku hapus dengan mudah begitu saja
Melihatmu bagaikan melihat bidadari
Anggun bagaikan srikandi
Tapi rasa ini mati
Saat ku lihat kau bersamanya
Ya,,,,,
Orang itu istimewa bagimu
Mati rasa ini,,, beku,,
Lagi, pisau itu melukaiku
Aku hanya bisa diam
Tak bisa berkata apapun
Yang terlintas hanyalah mati rasa
Yang terasa hanyalah sakit
Dan inilah aku yang mengagumimu
Hanya untuk kau tahu
Bahwa rasa ini tak akan mati untukmu
Di setiap waktuku, hanya kamu,, just you, dan kamu
Ini yang aku pilih
Ini yang menjadi keputusanku
Mengagumimu *
Dan suatu kala
Ku terpaku
Bertanya-tanya , bertanya, dan terus bertanya
Dapatkah aku memilikimu?????
Seseorang di sana berkata
“hey, kau bagaikan mengharap matahari  di malam hari”
:’ (
Lagi,lagi..mati rasa
Tuhan,,
Inikah konsekuensi bagi ku?
M e n g a g u m I n y a..
Membuatku mati dengan rasa yang tersiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar