Minggu, 18 Desember 2011

salah ku, salahmu

galau...melandaku,,,
Bingung, bimbang,,,
Serba salah
Apakah ini salahku? Ataukah salahmu?
Kau sudah tau
Aku sudah tidak sendiri
Aku sudah punya kekasih
Tapi perhatianmu begitu tercurah kepadaku
Apa kau lalai?
Ataukah tak sadar ?
Sekali lagi ku pastikan padamu
Hatiku telah ada yang memiliki
Dan,
Begini reaksimu?
Bukankah kau sudah ku beri kode sejak dulu ?
Ataukah kau memang tak merasa?
Sekarang,
Kau munjauh dari ku
Pelan-pelan mulai menghilang dari hidupku
Apakah kau mencoba meremove ku
Dari memori mu?
Jika seperti ini nyatanya, siapa yang salah diantara kita?
Aku ataukah dirimu?
Bila memang kau merasa aku memberi harapan palsu,,
Ku mohon maafkan aku..
Aku hanya sedikit memberikan perhatianku kepadamu
Dan bila itu salah di mata mu
Atas segala sifat,sikap,tingkah,perilaku,kata,dan tutur dariku..
Ku tegaskan lagi..
Aku mohon maafmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar