Senin, 19 Desember 2011

mencintai kekasih orang (cerpen)


Beberapa waktu lalu aku berkenalan dengan seorang wanita, pertama kali
ketemu aja aku udh langsung tertarik.  Wajahnya tidak terlalu cantik,
tapi komposisi dari dirinya yang membuat aku sangat kagum dan
terpesona.  Orangnya aku rasa pinter, badannya nggak terlalu tinggi, ramah dan sopan,
senyumnya sangat lembut , manis serta
mengagumkan.  Sungguh, dia adalah wanita idamanku yang hanya ada dalam
khayalku.
Seketika aku langsung menyukainya dan mencoba cari tau informasi
tentang dirinya.  Tapi tiba-tiba aku terdiam dan tersentak tak
menyangka, ternyata ada laki-laki lain yang telah memilikinya.
       Hupps, untung aja aku cmn suka ma dia.  So, it's easy lah untuk
tak berharap ma dia.  Namun tak disangka dan tak diduga, beberapa hari
setelah ketemu dia, aku selalu memimpikannya.  Membuatku jadi selalu
memikirkannya.
       Aku sedih, kenapa aku harus memikirkannya.  Apakah aku
mencintainya? atau kah cuman sebuah obsesi dari mimpiku yang selalu
mendambakan wanita sepertinya?
    Sejenak aku mencoba berfikir jernih, benarkah yang kurasakan ini?
apakah pantas bagiku untuk mencintai kekasih orang? salahkah bila
seandainya dibenakku mengharapkan dia berpisah dengan kekasihnya?
    Pada akhirnya aku mengerti, Cinta Memang Gila.  Cinta tak mengenal
batas apapun.  Dan yang pasti, bila cinta menghinggapi, perjuangkanlah
cinta itu.
       hiks..I Love Her although She is not alone.  Dan aku akan menunggu hingga dia berpisah dengan kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar